Entri yang Diunggulkan

Cara diet ala buah pisang

1.Dimulai dari sarapan Mulailah hari dengan memakan dua buah pisang. Setelah 15 menit dan Anda tetap lapar, makanlah satu buah pisang l...

Jumat, 19 Februari 2016

Macam-macam minuman sehat serta kandungannya

1.Brokoli

Brokoli adalah sayuran yang kaya akan vitamin B5 dan C. Ketika Anda merokok, nikotin dan zat berbahaya lainnya menurunkan kadar vitamin C dalam tubuh, jadi itu adalah ide yang baik untuk makan lebih banyak brokoli untuk mengisi vitamin dan menyingkirkan nikotin .

 2.Jeruk

Jus jeruk segar kaya vitamin C, dan makan jeruk secara teratur dapat meningkatkan pencernaan dan menenangkan kecemasan Anda.

3.Jus wortel

Jika Anda seorang perokok, Anda harus menyadari fakta bahwa nikotin tetap dalam tubuh selama tiga hari setelah Anda merokok rokok. Ini merugikan kulit Anda dan kerusakan organ. Jus wortel sangat bagus untuk kulit Anda karena mengandung vitamin (A, C, K dan B) dan membantu tubuh Anda menyingkirkan nikotin.

4.Bayam

sayuran hijau gelap ini kaya akan berbagai vitamin serta asam folat.

 5.Kiwi

Kiwi dapat membantu tubuh dalam menghilangkan nikotin, dan itu kaya akan vitamin A, C dan E, yang habis karena merokok.

 6.
Air

Merokok membuat badan air lose cepat, menyebabkan dehidrasi. Minum banyak air jika Anda seorang perokok benar akan hidrat tubuh Anda dan membantu menghilangkan nikotin dari sistem.

0 komentar:

Posting Komentar